Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Jawaban Basing Kelas 12 (Six Things To Do If You Visit Seattle)

 

Saya akan memberikan 2 Contoh Jawaban mengenai (Six Things To Do If You Visit Seattle)...

Contoh Jawaban Bahasa Inggris Kelas 12


Contoh 1

By : Rizky Wulandari R.

1. If you visit Paris, the first thing to do is you Should plan your trip my browsing the information as many as you can so you don't get confused.

(Jika anda mengunjungi Paris, hal pertama yang harus dilakukan adalah anda harus merencanakan perjalanan anda meramban informasi sebanyak yang anda bisa sehingga anda tidak bingung)

2. The second thing to do is make sure to bring clothe tha fit the climate and more many to keep it up.

(Hal kedua yang harus dilakukan adalah memastikan untuk membawa pakaian yang sesuai iklim dan lebih banyak untuk menjaga itu).

3. The "Soul of Seatle" is the name for romantic city in the world, because Paris is famous for its eifell tower. The site is offen used as a place to propose  to one's beloved or to express his or her love. Then, There was also a bridge filled with a padlock called the lock of love. It is said that if you write your name and your lover's name on the lock and hang it on the bridge, then your love will be eternal. And then there's the wall of love, this wall is known to be where couples from all over the world meet.

( "Soul Of Seatle" adalah nama untuk kota romantis di dunia, karena Paris terkenal dengan menara Eifelnya. Situs tersebut digunakan sebagai tempat untuk melamar kekasih seseorang atau untuk mengekspresikan cintanya. Kemudian, ada juga jembatan yang diisi dengan gembok yang disebut gembok cinta. Dikatakan bahwa jika anda menulis nama anda dan nama kekasih anda pada kunci dan menggantungnya di jembatan, maka cinta anda akan kekal. Dan kemudian ada dinding cinta, dinding ini dikenal sebagai tempat pasangan dari seluruh dunia bertemu)

4. Make sure you get a place to stay while you're in there like a hotel or homestay Is the third instruction to follow if you visit seatlle.

(Pastikan anda mendapatkan tempat tinggal sementara anda berada di sana seperti hotel atau homestay adalah instruksi ketiga untuk mengikuti jika anda mengunjunginya)

5. If im in the Paris, i will be able to enjoy the beuty of the eiffel tower and also enjoy the typical culinary that famous for its delicious.

( Jika aku di Paris, aku akan bisa menikmati beuty menara eiffel dan juga menikmati masakan khas yang terkenal dengan lezatnya).

6. The fourth instruction to follow is make sure you memorize the emergency call number in case anything goes wrong and remember to take a picture as many as you can so that you can remember how amazing your trip.

( Instruksi keempat untuk diikuti adalah memastikan anda mengingat nomor panggilan darurat jika ada yang tidak beres dan ingat untuk mengambil gambar sebanyak yang anda bisa sehingga anda dapat mengingat betapa menakjubkan perjalanan anda. )

7. Waitress in restaurant may offer a help to a guest saying "may i help you to give recommendation for the favorite menu in here ?"

( Pelayan di restoran mungkin menawarkan bantuan kepada tamu yang mengatakan "bolehkah saya membantu anda memberikan rekomendasi untuk menu favorit di sini?" )

8. If you were an aircraft factory staff, what would you say to offer help for your visitors. What if we were to watch the step of airplame building, see the ophisticated aircraft and explore flight dynamics ?

( Jika anda adalah staf pabrik pesawat terbang, apa yang akan anda katakan untuk menawarkan bantuan bagi para tamu anda. Bagaimana jika kita melihat langkah bangunan pesawat, melihat pesawat ophisticated dan menjelajahi dinamika penerbangan? )

9. Two instructions to follow at he boeing factory are explore flight dynamics, enjoy one of the wost sophisticatd aircraft, and see how the airplane is made.

( Dua petunjuk untuk diikuti di pabrik itu adalah mengeksplorasi dinamika penerbangan, menikmati salah satu pesawat, dan melihat bagaimana pesawat itu dibuat.)

10. Imagine you are visiting lake toba with your classmates friends. Your friends want to go canoeing but do not know how to do it. what would you say to help them. "We should ask the tour guide for information so that we can know how to do it"..

( Bayangkan anda sedang mengunjungi danau toba dengan teman-teman sekelas anda. Teman-teman anda ingin pergi berkeliling, tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya. Apa yang akan kau katakan untuk membantu mereka. "Kita harus meminta panduan wisata untuk informasi sehingga kita bisa tahu bagaimana melakukannya ".. )

Baca juga : Tingkatan Degree Of Comparison dan Rumusnya

Contoh 2 

If You Visit India...

1. If you visit India, the first thing to do is Visited a monument located in agra, India. I would spend a lot of time there as a witness in the history of islamic civilization.

( Jika anda mengunjungi India, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi sebuah monumen yang terletak di agra, India. Saya akan menghabiskan banyak waktu di sana sebagai saksi dalam sejarah peradaban islam )

2. The second thing to do Tasting a variety of dishes that are characteristic of local people, which are basically in harmony with islamic rules.

( Hal kedua yang harus dilakukan mencicipi berbagai masakan yang merupakan karakteristik masyarakat lokal, yang pada dasarnya selaras dengan aturan islam ).

3. The 'continental boy' is the name for India because it has its own tectonic plate, that is, which is separate from other Eurasia and was once a small continent before collided with the Eurasian plate.

( 'bocah benua' adalah nama India karena lempeng tektonik sendiri, yaitu yang terpisah dari Eurasia lain dan pernah menjadi benua kecil sebelum bertabrakan dengan lempeng Eurasia. )

4. Enjoying the beauty of the trip to one of the oldest mosques in the Delhi area with a vast array of historical information is the third instruction to follow if you visit India.

( Menikmati keindahan perjalanan ke salah satu masjid tertua di daerah Delhi dengan deretan besar informasi sejarah adalah instruksi ketiga untuk mengikuti jika anda mengunjungi India )

5. If iam in the " Chor Bazaar" i will be able to enjoy by shopping for items that i could take home, i also noticed handicrafts that certainly looked more traditional.

( Jika saya berada di "Chor Bazaar" saya dapat menikmati dengan berbelanja barang-barang yang dapat saya bawa pulang, saya juga melihat kerajinan tangan yang tentu tampak lebih tradisional ).

6. The fourth Instruction to Follow is The qutub minar may have been one of the destinations I would visit before returning home to Indonesia which is one of the world's highest minarets, this is one of the evidences that Islam once flourished in India.

( Instruksi keempat untuk diikuti adalah qutub minar mungkin telah menjadi salah satu tujuan saya akan berkunjung sebelum kembali ke Indonesia yang merupakan salah satu menara tertinggi di dunia, ini adalah salah satu bukti bahwa Islam pernah berkembang di India)

7. chihuly garden and glass customer service may offer a help to a guest saying :

1. Can i tall you the next place ?

2. Can i help you with something ?

3. What Can i do for you ?

8. If you were an aircraft factory staff, what would you say to offer help for your visitors. If you uncomfortable with our service, let me show you something interesting on this flight and i give a special meal.

( Jika anda adalah staf pabrik pesawat terbang, apa yang akan anda katakan untuk menawarkan bantuan bagi para tamu anda. Jika anda tidak nyaman dengan pelayanan kami, izinkan saya menunjukkan sesuatu yang menarik dalam penerbangan ini dan saya memberikan makanan khusus )

Itulah 2 contoh mengenai Contoh Jawaban Bahasa Inggris Kelas 12 (Six Things To Do If You Visit Seattle). Semoga dapat menambah pemahaman kita dan menjadi hal yang bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga : Jenis-Jenis Phrase dan Fungsinya


Post a Comment for "Contoh Jawaban Basing Kelas 12 (Six Things To Do If You Visit Seattle)"